-->

Loker Terbaru Lulusan SMK | PT.Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing

LOKER TERBARU SMK | PT.Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing adalah salah satu perusahaan yang memproduksi komponen-komponen untuk kendaraan, baik itu komponen untuk badan kendaraan maupun komponen untuk mesin kendaraan. Perusahaan ini memproduksi komponen-komponen tersebut berdasarkan jumlah pesanan yang diterima dari distributor tunggal kendaraan Mitsubishi di Indonesia, yang dipegang oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), produksi yang dihasilkan oleh PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing didistribusikan ke PT. Krama Yudha Ratu Motor (KRM) untuk jenis T120SS, L300, dan truk, sedangkan untuk jenis Galant, Lancer, dan Kuda diproduksi di luar negeri dengan anggapan bahwa, di Indonesia banyak sekali perusahaan otomotif yang memproduksi mobil komersial, sehingga pihak Mitsubishi lebih memfokuskan kepada produksi mobil niaga.


Sekilas Profil PT.Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing keduanya perusahaan tersebut tergabung dalam Krama Yudha Group, yang dalam menjalankan usaha dan kegiatannya saling berkaitan dan saling membantu antara perusahaan satu dengan perusahaan yang lain, sampai dengan pada tahun 1997, PT. MKM sudah dapat memproduksi komponen mesin seperti Crank Shaft, Connecting Rod, Cylinder Head, dan Cam Shaft sendiri dan pada tahun itu juga mulai dibuat komponen mesin yang lain yaitu Transmission Case dan Extension Housing untuk jenis kendaraan Colt L300 dan Kuda.

Kesempatan terbaru untuk anda yang memiliki potensi dan antusias untuk berkarir bersama kami melalui Info Lowongan Kerja SMK sederajat PT.Mitsubishi Krama Yudah Motor Indonesia, baca selengkapNya

Loker Terbaru Lulusan SMK | PT.Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing


Posisi ' Operator manufacturing '

Kualifikasi Detail :

  1. Pria dan Wanita 
  2. Umur maksimal 21 Tahun 
  3. Pendidikan SMK sederajat 
  4. Tinggi badan Pria minimal 165 cm 
  5. Tinggi badan Wanita minimal 155 cm 
  6. Pengalaman dan Non pengalaman 
  7. Bukan Mantan PT.Mitsubishi Group 
  8. Siap penempatan di kawasan industri bekasi 

Gaji PT.Mitsubishi Indonesia 
  1. Basic sallary 
  2. Insentif 
  3. Meal 
  4. Tranport 
  5. Bpjs
  6. Askes 
  7. etc

Persyaratan CV lamaran kerja :
  1. Surat lamaran kerja 
  2. Daftar Riwayat Hidup 
  3. Pasphoto terbaru 
  4. Fotocopy KTP 
  5. Fotocopy Ijazah 
  6. Fotocopy SKCK 
  7. Fotocopy Surat Pencari kerja 
  8. Fotocopy Surat Keterangan Sehat dari dokter 

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan untuk Lowongan kerja Terbaru Tamatan SMK sederajat PT.MITSUBISHI INDONESIA maka segera kirimkan CV Lengkap melalui Via pos ke alamat pabrik di bawah ini

PT.Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia
Alamat: Kawasan Greenlamd International Industrial Center(GIIC)
Blok CH No.1 & 2 Kota Deltamas Desa Pasirranji Cikarang Pusat 17530
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar