-->

Loker SMA K PT.Epson Indonesia Kawasan Ejip Cikarang 2020

Loker Tamatan SMA PT.Epson Indonesia - CEK Lowongan kerja yang Admin publish, untuk anda yang masih menggangur dan sangat membutuhka pekerjaan ini dan siap bekerja di kawasan industri Ejip cikarang
Cek Lowongan kerja PT.Epson Industry, Loker SMA SMK PT.Epson Industry

Profil PT.Epson Industry EJIP 
PT.Epson Indonesia Industry adalah sebuah perusahaan PMA jepang yang bergerak di bidang manufacture komponent elektronik di resmikan pada tanggal 25 Februari 2011. dengan productnya yaitu printer,projectors, scanners, mini printer mechanism, electronic devices dengan merek dagang EPSON dan perusahaanya berada di kawasan industry ejip cikarang bekasi.

PT Epson Indonesia merupakan kantor penjualan dan pemasaran dan anak perusahaan Seiko Epson Corporation di Indonesia dan sudah terkemuka sejak 1 Oktober 2000. Epson Indonesia telah memiliki layanan nasional di semua kota besar di Indonesia: Epson Service Center di 6 kota besar: Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Makasar.
Epson telah menjadi salahsatu perusahaan hardware pemimpin dunia dalam solusi digital imaging serta pabrik printer. Pasar perusahaan dan mendukung Epson inkjet printer, laser, SIDM, format besar, scanner, kamera digital, dan LCD proyektor multimedia. Sebagai produsen printer terkenal di dunia, Epson berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi tidak hanya dalam kategori printer, tetapi juga dalam Jumlah Digital Imaging Solution, yang meliputi Perangkat Input dan Output Device.

Loker SMA K PT.Epson Indonesia Kawasan Ejip Cikarang 2020


Recruitment / requirement
  1. Posisi kerja Operator Produksi
  2. Laki laki dan perempuan 
  3. Pendidikan Minimal SMA/SMK sederajat 
  4. Tinggi badan Laki laki 165 cm 
  5. Tinggi badan Perempuan 155 cm
  6. Pengalaman Dan Non pengalaman kerja
  7. Tidak memiliki Penyakit Kulit 
  8. Tidak memiliki penyakit jantung 
  9. Tidak Minus 
  10. Tidak bertatto 
  11. Siap di tempatkan di Kawasan eJIP cikarang

Tahapan Test :

I.   Psikotest
II  Medical Check up
III Interview
IIII Interview User

Fasilitas / Tunjangan :
  1. Gaji pokok 
  2. Lemburan Normatif 
  3. Transport / Jemputan 
  4. Tunjangan BPJS 
  5. Tunjangan THR
  6. Tunjangan Jamsostek 
  7. Dan lain lain 

Apabila Saudara / saudari telah membaca persyaratan dan memenuhi seluruh persyaratan untuk mengikuti tahapan seleksi PT.Epson Industry maka Silahkan Lakukan pendaftaran dengan Link Google di bawah ini :

{ pendaftaran Online }

Alamat lengkap PT.Epson Industry
Kawasan EJIP Industrial Park Lot 4E, Jalan Cisokan Raya, Cikarang Selatan, Sukaresmi, Cikarang Selatan Bekasi, Jawa Barat 17550
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar