-->

Lowongan Kerja SMK/SMK Kawasan EJIP Cikarang | PT.Sumisho Global Logistics Indonesia

Lowongan Kerja SMK Terbaru Cikarang | PT.Sumisho Global Logistics Indonesia Merupakan  salah satu perusahaan yang bergerak di bidang layanan logistik berstandar internasional, ramah lingkungan, dan berorientasi pada kepuasan konsumen.

Sebagai sebuah perusahaan penyedia layanan logistik global yang terintegrasi, layanan perusahaan meliputi ekspedisi internasional, pergudangan, transportasi, perdagangan partai besar, pengurusan bea cukai, pengiriman, dan kegiatan-kegiatan pusat distribusi di Indonesia, di mana layanan logistik telah berkembang sangat pesat. Sejak didirikan pada tahun 1994, PT Sumisho Global Logistics Indonesia telah memperluas dan meningkatkan pusat-pusat distribusinya sebagai reaksi atas pertumbuhan Indonesia yang sangat cepat.

PT.Sumisho Global Logistics Indonesia mengirimkan produk-produk dan komponen-komponen yang diproduksi di kawasan-kawasan industri dan lokasi lain di Jakarta. Sebagai penyedia layanan logistik global terintegrasi yang meliputi operasional pusat logistik hingga pengurusan bea cukai untuk ekspor dan impor, PT Sumisho Global Logistics Indonesia berperan penting dalam industri transportasi Indonesia yang umumnya didominasi oleh pemilik bisnis perorangan. Setelah pulih dari krisis finansial dunia atas kegagalan Lehman, kini PT Sumisho Global Logistics Indonesia mendapatkan banyak permintaan karena kesiapannya sebagai perusahaan logistik umum.

Perusahaan sedang menerima kandidat baru untuk posisi Warehouse dengan persyaratan berikut ini

Lowongan Kerja SMK/SMK Kawasan EJIP Cikarang | PT.Sumisho Global Logistics Indonesia


Jabatan 'Warehouse'

Persyaratan :
  1. Laki laki 
  2. Usia antara 20 tahun dan maksimal 25 tahun 
  3. Memiliki Pengalaman Min 1 Tahun
  4. Tidak ada riwayat penyakit Khusus
  5. Memiliki SIM C (Lebih diutamakan)
  6. Bersedia bekerja lembur

Aplikasi Cv lamaran yakni 
  1. Surat lamaran kerja Tulis Tangan 
  2. CV Daftar Riwayat Hidup 
  3. Pasphoto ukuran 2x3 dan 3x4 : 2 lembar 
  4. Fotocopy EKTP /Resi surat keterangan 
  5. Fotocopy Ijazah 
  6. Fotocopy Keterangan pencari kerja 
  7. Fotocopy SKCK 
  8. Fotocopy Keterangan sehat dari Dokter 

Info bagi jobseekers yang tertarik dan memenuhi persyaratan Untuk Lowongan kerja SMA/SMK PT.SGL Indonesia maka siapkan cv lamaran lengkap dapat di kirim melalui VIA POS

PT.Sumisho Global Logistics Indonesia
Kawasan EJIP Industrial Park Plot 1 E-2, Sukaresmi,
Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17550 
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar