-->

Lowongan SMA Bekasi Cikarang PT.PATCO ELEKTRONIK TEKNOLOGI Bagian Operator produksi

Loker Bekasi Hari Ini - PT.PATCO ELEKTRONIK TEKNOLOGI berlokasi di Cikarang Bekasi (pinggiran kota Jakarta, Indonesia) didirikan pada bulan Juni 1994. Kami adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang injection molding plastik presisi, perakitan komponen plastik dan koil presisi. Seiring dengan Sertifikasi ISO 9001 & 14001 kami, kami juga mendapatkan status "Mitra Hijau / Pengadaan" yang diberikan oleh pelanggan seperti Epson, Panasonic & Sony dan Best Vendor Awards dari Indonesia Epson Industry.

PT. Patco adalah bagian dari Senjaya Group of Indonesia yang terlibat dalam pembuatan plating logam, baterai udara logam maju, dan distribusi sistem Profesional dan Penyiaran, Sistem Keamanan Solusi dan sistem Komunikasi dll.

Saat ini PT Patco Elektronik Teknologi sedang membuka Lowongan Operator Produksi Terbaru dengan Persyaratan dan Ketentuan sebagai berikut :

Lowongan SMA Bekasi Cikarang PT.PATCO ELEKTRONIK TEKNOLOGI Bagian Operator produksi 


Posisi  "Operator Produksi"

Kualifikasi 
  1. Pria Dan Wanita
  2. Minimal Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  3. Usia Maksimal 25 tahun
  4. Sehat Jasmani Dan Rohani
  5. Tinggi badan bebas 

Persyaratan Lamaran kerja
  1. Pasphoto Terbaru 4x6 dan 3x4 - 3 Lembar
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Surat Lamaran WAJIB ditulis tangan
  4. Foto Copy Ijazah Terakhir
  5. Foto Copy SKHUN
  6. Foto Copy Kartu Kuning
  7. Foto Copy SKCK
  8. Foto Copy Paklaring

Cara melamar :

Untuk kandidat yang memiliki persyaratan untuk Lowongan kerja Lulusan SMA di Bekasi 2019 maka silahkan langsung bergegas mempersiapkan lamaran dapat di kirim melalui via pos

PT.PATCO ELEKTRONIK TEKNOLOGI
Jl.Teuku Umar Km. 29
Cikarang Barat - Bekasi 17520
Tags:
Related Posts
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar