-->

Info Loker SMA/SMK PT.HAGIHARA INDUSTRIES KIIC Karawang

Loker SMA/SMK PT.HAGIHARA INDUSTRIES Perusahaan induk Jepang Fabweld co ltd, dan Multisarana Bahteramandiri. Produk benang datar dan mono-filamen ke Indonesia, Jepang, Asia Tenggara dan negara-negara Barat.

Profil Perusahaan
PT. HAGIHARA di Jawa Barat INDUSTRIES (PT.HWI) didirikan pada November 1995, dengan tujuan untuk pembuatan dan penjualan barang jadi yang terbuat dari benang datar poliolefin dan mono-filamen kain non kapas, dengan nama PT. Modal HAGIHARA Wiharta Indonesia.
PT.HAGIHARA INDUSTRIES telah menghasilkan benang datar dan monofilamen selama lebih dari 20 tahun di Indonesia.Kami menawarkan produk bahan kemasan, lembaran dan jaring mengambil keuntungan dari poin yang baik benang datar dan monofilamen untuk pelanggan dari Indonesia, Jepang dan negara-negara lain Di dalam dunia.

PT. HWI adalah anak perusahaan dari HAGIHARA INDUSTRIES Inc ., Di Jepang.
HAGIHARA INDUSTRIES INC adalah perusahaan pelopor benang products.We datar akan berjanji untuk menawarkan produk berkualitas dan mengambil respon halus-tuned sama HAGIHARA INDUSTRIES Inc.

Kebijakan "Kreativitas dan Challange", penciptaan produk baru dan Teknologi productin yang mencoba untuk incoercible akan terus berkonsentrasi upaya seseorang.
Kontrol kualitas kami cetificated oleh ISO 9001-2008. kita akan menerapkan kontrol kualitas menyeluruh oleh kualitas peralatan, pemeriksaan kualitas, peran kualitas.

Pada saat Ini perusahaan sedang membuka Peluang kerja bagi Putra Putri Indonesia yang memiliki Kreatif, dapat menciptakan hal hal yang baru dalalam perusahaan khususnya Lulusan SMA/SMK sederajat ,Ada beberapa persyaratan berikut ini

Info Loker SMA/SMK PT.HAGIHARA INDUSTRIES KIIC Karawang 


Proses Seleksi Meliputi 
  1. PSIKOTEST 
  2. MEDICALL CHECK UP 
  3. INTERVIEW 
Requirement 
Jabatan sebagai 'Operator produksi'
Persyaratan :
  1. Laki laki dan perempuan 
  2. Usia 24 maksimal
  3. Pendidikan min. SMU sederajat
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Komunikatif, Mampu membangun Tim
  6. Tinggi dan berat badan proposional
  7. Belum pernah bekerja di pt hagihara west java indonesia
  8. Pengalaman dan Non pengalaman kerja 

Syarat Berkas/CV lamaran antara lain :
  1. Foto 3x4 (2 Lembar)
  2. Foto 2x3 (2 Lembar)
  3. Foto 4x6
  4. Surat Lamaran (Tulis Tangan)
  5. Fotocopy Ijazah (Yang baru lulus pake Fotocopy surat kelulusan)
  6. Fotocopy SKCK
  7. Fotocopy Kartu Kuning
  8. Fotocopy KK
  9. Fotocopy KTP

Cara melamar :

Jika putra putri Indonesia berminat dan memenuhi seluruh persyaratan untuk menjadi bagian dalam perusahaan ini Maka siapkan cv lamaran lengkap di kirim lewat Pos Indonesia (Tiki,JNE Express dll)

Alamat Email PT Hagihara West Java Indonesia
hr1gagihara@personalia.co.id
PT Hagihara West Java Indonesia
Jl.Tol Jakarta Cikampek KM.47
Kawasan KIIC Jl.Maligi LOT B-1 Karawang 41361
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar